20 Jan 2012

#Lovelove 1

Post pertama nih !
haha.. #abaikan

nah sekarang aku mau cerita tentang percintaan di 7-3 satu dulu aja yah.. Ok , cekidot !

teman kita yang bernama lengkap Salsabila Putra Arisandy panggilan, terserahmu deh. Dia terkenal nakal dan jahil. *cinta kok gini -..-*
Oke, dia pernah nulis di salah satu dunia maya yang terkenal err... apa yah *maklum homo lupis* ya gitu deh ya. dia nulis "CINTAKU BERAWAL DARI MAICHI" tentu banyak yang sudah kenal sama yang namanya 'Maichi' jadi ga perlu dijelaskan lagi intinya maichi itu CEMILAN yang disukai anak SMPN 1 SDA. Karena banyak yang suka maka Pengurus OSIS masa bakti 2012-2013 menjualnya untuk kas OSIS. WOW.. pinter banget ya ketua OSIS di SMPN 1 SDA *hidup mas Dino \(^o^)/  *
Waktu UAS RSBI dan UAS khan yang kelas 7 dan 8 digabung sesuai nomor absen dan kelas. Ya, mbak Emak *nama aslinya sih Mutiara S.S tapi ya dia mengaku sebagai 'EMAK' dari semua anak SMPN 1 SDA, and blablabla #jangan diabaikan * satu ruangan dengan Putra, tapi tidak satu tempat duduk, #sayang sekali TT_TT. Wajah, atau paras, atau muka mereka memang mirip =O entah memang mereka jodoh atau bagaimana saya juga tak tau, karena semua itu ada di tangan Tuhan YME. Mungkin mereka jatuh cintrong saat Putra memesan Maichi dari Mbak Ti yang menjadi pengurus OSIS. Mereka jadian tanggal 29-12-2011 kata Putra aku bakalan dikasih PA *Pajak  Aniv* yey !! hidup Caca !!

Okay guys, sampai disini dulu ya.. kapan-kapan kalau ada waktu aku lanjutin lagi deh =) aku kan baik =P

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Peliss komentarnya :)
Komenlah dengan bahasa yang baik
Love ya <3